Skip to main content

Perlakuan Sepele Pria Yang Sangat Disukai Wanita

Wanita bagi sebagian pria adalah makhluk yang sulit untuk ditebak, penuh rahasia dan teka-teki yang sulit untuk dipecahkan. Banyak pria yang tidak mengetahui bagaimana cara untuk membuat wanita senang. Memang banyak type wanita yang tidak bisa selalu senang diperlakukan secara umum. Jika anda termasuk pria yang bingung mencari referensi tentang perlakuan yang disukai wanita, berikut ini beberapa hal sepele bahkan konyol yang disukai oleh wanita.

1. Dielus ubun-ubunnya

Bagi wanita, seorang pria yang mengelus-elus ubun-ubun (kepala atas agak ke depan) merupaka suatu bentuk kasih sayang yang dalam. Seperti sosok kakak yang sepenuh hati menjaga adiknya agar tidak tersakiti oleh apapun.

2. Dicium keningnya

Wanita lebih nyaman dan merasa ciuman di kening adalah bentuk rasa kasih sayang yang tulus dari hati. Tidak berlandaskan nafsu semata dan mampu menentramkan jiwa dan pikiran yang sedang penat (galau).

3. Dipegang tangannya

Kebanyakan pria akan memegang tangan wanita ketika sedang naik motor sebagai pengingat agar berpegangan erat dan juga ketika menyeberang jalan. Padahal wanita akan lebih peka dan senang ketika tiba-tiba kekasihnya memegang tanganya ketika sedang duduk berdua menikmati indahnya pemandangan alam atau ketika sedang santai berdua (nonton film misalnya). Karena bagi wanita hal tersebut menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang yang dalam dan tulus, akan setia, ada dan mendampingi selamanya dalam suka maupun duka.

4. Dipandang matanya

Wanita tentu akan malu ketika dipandang oleh pria yang dicintainya. Namun jika seorang pria memandang wanita dengan penuh cinta dan kepercayaan, ketika itu wanita akan merasa pria tersebut dapat membahagiakannya dan membuat hidupnya penuh arti.

5. Bergandengan

Bagi wanita, bergandengan ketika sedang jalan-jalan adalah hal romantis dan seru. Karena ketika itu wanita merasa memiliki pria yang dicintainya sepenuhnya. Walau kenyataanya banyak yang malu memperlihatkannya dihadapan publik, bagi wanita pria yang berani mengandengnya ditempat umum adalah type pria yang bangga dengan apa yang dimilikinya dan tidak sungkan atau ragu dalam mengekspresikan rasa sayang pada pasanannya. Dalam kata lain ingin tetap membuat pasangannya nyaman di manapun berada atau istilah jawanya lebih mengayomi wanita.

6. Dirapikan rambutnya atau jilbabnya

Seorang pria yang merapikan rambut pasangannya ketika sedang berantakan misalnya poni yang tersapu angin, merupakan bentuk rasa kagum dan bangga akan paras atau kecantikan yang dimiliki kekasihnya. Dimana pria akan membuat wanitanya terlihat cantik dan rapi setiap saat.

Pada intinya wanita lebih perasa daripada pria. Wanita suka akan disayangi dan diperhatikan. Walaupun anda sibuk dengan pekerjaan anda demi memenuhi kebutuhan materi, namun alangkah baiknya anda tidak melupakan kebutuhan rohani seorang wanita. Karena sudah kodrat wanita diciptakan untuk dimiliki dan disayangi. Semoga ini bermanfaat bagi anda calon pengantin maupun yang sudah berumah tangga.
Perlakuan Sepele Pria Yang Sangat Disukai Wanita

Comments

Popular posts from this blog

Tahapan Tingkah Pria Ketika Menjalin Hubungan Pacaran, Jaga Anak Perempuan Anda!

Pergaulan anak muda belakangan ini sudah teramat sangat jauh dari tata norma, entah apa yang menyebabkan kalangan muda - mudi masa kini amat gaul kebablasan. Banyak hal yang menjadi penyebab maraknya pergaulan bebas dikalangan anak muda sekarang, baik itu yang mahasiswa, anak sma, smp, bahkan anak SD pun mulai kebablasan dalam hal ini. Beberapa waktu lalu, saya sempat ngobrol santai dengan seorang sahabat yang merupakan alumni Uneversitas ternama jurusan Bimbingan Konseling khusus menyikapi pergaulan remaja khususnya di SMA/SMP. Beliau membeberkan beberapa kisah nyata dari seorang siswi SMA yang mengaku sudah sangat familiar dengan maaf hubungan intim yang seharusnya hanya di halalkan untuk pasangan suami istri. Saya pun terkaget - kaget mendengar pernyataan tersebut, dan yang membuat saya makin melongo miris adalah siswi tersebut bahkan sudah berkali - kali ganti pasangan! Ebuset!! Ngeri amat ya pergaulan anak SMA jaman sekarang? Ilustrasi - Sumber : keepo.me Menurutnya (teman

Film Korea Yang Lucu, Romantis dan Paling Menyentuh

Pulang kuliah eh pada ngobrolin Film Korea Terbaik Yang Lucu, Romantis dan Paling Menyentuh sama temen-temen kampus, nah setelah kemaren posting Film Thailand Humor makanya kali ini hanisah akan share beberapa film korea yang menurut hanisah paling bagus dan paling menyentuh karena ceritanya yang bagus dan banyak hikmah yang dapat diambil dari film korea berikut ini : My true friend (thai) Sosok pemuda yang dianugerahi wajah tampan serta kehidupan yang serba berkecukupan. Pemuda yang memiliki hobi berkelahi tapi tak pernah terpikirkan sekalipun untuk membunuh lawan-lawannya. Baginya uang tak bisa membeli segalanya termasuk kebahagiaan, baginya uang hanya membawa penderitaan. Dan tentu saja uang pun tak bisa membeli kebersamaannya bersama teman-temannya. Film korea tentang persahabatan Gun akan melakukan apapun demi sahabat-sahabatnya bahkan hingga nyawa pun rela dipertaruhkannya... 200 Pounds Beauty Film korea tentang cinta & Operasi plastik Ceritanya tentang faham o

Tempat-tempat Yang Menarik Untuk Kencan

Berkencan bagi pasangan kekasih merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk dilakukan. Kencan diyakini mampu membuat hubungan lebih harmonis dan berkualitas. Sedangkan tempat untuk berkencan sebenarnya tidak harus mewah, eksklusif dan mahal. Tempat yang menarik untuk kencan Anda hanya perlu mengajak pasangan ke tempat-tempat yang dia sukai, yang belum pernah dia datangi atau yang berkaitan dengan hobinya. Berikut beberapa tempat menarik yang dapat anda pilih untuk berkencang dengan kekasih tercinta. 1. Tempat Wisata (tempat yang eksotis) Pantai, pegunungan, air terjun, telaga, sungai merupakan tempat yang romantis dan eksotis untuk berkencan. Terutama bagi yang suka menikmati keindahan alam, kencan ke tempat-tempat wisata dapat membuat relax menyegarkan pikiran setelah penat dengan aktifitas dan membuat moment-moment indah dengan pasangan. Misalnya dengan foto berdua di dekat air terjun atau menikmati sunset di pinggir pantai. 2. Tempat yang Seru, Menantang dan Fun And