Skip to main content

Cara Menjadi Pria Dewasa Yang Disukai Wanita

Bagaimana cara menjadi pria dewasa yang banyak disukai wanita? Setelah sebelumnya Hanisah menulis tentang wanita dewasa yang disukai pria, kali ini Hanisah akan membahas kebalikannya. Cara menjadi pria dewasa yang disukai wanita sebenarnya tidaklah sulit. Karena pada dasarnya wanita tidak hanya melihat pria berdasarkan wajahnya yang tampan saja. Wanita lebih menyukai pria yang dewasa baik dari segi penampilan maupun pola pikirnya. Berikut ini beberapa hal yang menjadi kriteria pria dewasa yang banyak disukai wanita.
Cara menjadi pria dewasa
Ciri pria dewasa yang disukai wanita
  • Mapan
Maksud dari kemapanan seorang pria di sini tidak hanya secara finansial (materi) saja, namun wanita juga menyukai pria yang mapan emosinya, pola pikirnya dan memiliki mental yang kuat.
  • Penampilan
Wanita lebih menyukai pria yang berpenampilan apa adanya, simpel tapi rapi tanpa banyak asesoris dan tanpa menggunakan pakaian yang mencolok atau yang ketat yang dapat memperlihatkan bentuk ototnya.
  • Menjaga kebersihan diri
Wanita juga mudah terkesima dengan pria yang pandai menjaga kebersihan dirinya. Misalnya yang bau badannya wangi, rajin memotong kuku, mencukur jenggot atau kumis, mencukur bulu ketiak dan mencabut bulu hidungnya yang panjang.
  • Humoris
Pada dasarnya semua wanita suka pria yang humoris. Pria humoris itu umpama mahnet yang membuat wanita senang berada di dekatnya. Namun tentunya bukan humoris yang terkesan genit kepada semua wanita ya.
  • Pintar dan jujur
Pria pintar dan jujur sangat disukai oleh kebanyakan wanita. Karena bagi wanita, pria yang pintar berarti dia memiliki pemikiran yang matang dan cerdas dalam menentukan pilihan. Selain pintar, wanita juga menyukai pria yang jujur yang tidak pernah berbohong kepada siapapun sehingga dalam hubungan tidak akan ada yang ditutup-tutupi.
  • Perhatian
Perhatian adalah hal yang paling disukai oleh wanita. Perhatian berupa kasih sayang, menjaga dan melindungi, memberi semangat dan lain sebagainya. Namun tentunya perhatian yang sifatnya positif bukan yang negatif seperti perhatian yang berlebihan.

Pada dasarnya semua pria dapat menjadi pria dewasa baik dari segi pola pikirnya, penampilan atau sikapnya seiring bertambahnya usia. Karena hakekatnya pria adalah pemimpin keluarga yang pemikirannya harus lebih panjang dibandingakan wanita. Namun, kedewasaan seorang pria dapat terganggu jika pria tersebut bergaul dengan teman maupun berada pada lingkungan keluarga dan masyarakat yang tidak mengajarkan sikap kedewasaan. Karena itu pandai-pandailah dalam mencari teman ya kawan. :)

Comments

  1. Entahlah apakah aku masuk kategori ini apa nggak.. Hemm

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tahapan Tingkah Pria Ketika Menjalin Hubungan Pacaran, Jaga Anak Perempuan Anda!

Pergaulan anak muda belakangan ini sudah teramat sangat jauh dari tata norma, entah apa yang menyebabkan kalangan muda - mudi masa kini amat gaul kebablasan. Banyak hal yang menjadi penyebab maraknya pergaulan bebas dikalangan anak muda sekarang, baik itu yang mahasiswa, anak sma, smp, bahkan anak SD pun mulai kebablasan dalam hal ini. Beberapa waktu lalu, saya sempat ngobrol santai dengan seorang sahabat yang merupakan alumni Uneversitas ternama jurusan Bimbingan Konseling khusus menyikapi pergaulan remaja khususnya di SMA/SMP. Beliau membeberkan beberapa kisah nyata dari seorang siswi SMA yang mengaku sudah sangat familiar dengan maaf hubungan intim yang seharusnya hanya di halalkan untuk pasangan suami istri. Saya pun terkaget - kaget mendengar pernyataan tersebut, dan yang membuat saya makin melongo miris adalah siswi tersebut bahkan sudah berkali - kali ganti pasangan! Ebuset!! Ngeri amat ya pergaulan anak SMA jaman sekarang? Ilustrasi - Sumber : keepo.me Menurutnya (teman

Film Korea Yang Lucu, Romantis dan Paling Menyentuh

Pulang kuliah eh pada ngobrolin Film Korea Terbaik Yang Lucu, Romantis dan Paling Menyentuh sama temen-temen kampus, nah setelah kemaren posting Film Thailand Humor makanya kali ini hanisah akan share beberapa film korea yang menurut hanisah paling bagus dan paling menyentuh karena ceritanya yang bagus dan banyak hikmah yang dapat diambil dari film korea berikut ini : My true friend (thai) Sosok pemuda yang dianugerahi wajah tampan serta kehidupan yang serba berkecukupan. Pemuda yang memiliki hobi berkelahi tapi tak pernah terpikirkan sekalipun untuk membunuh lawan-lawannya. Baginya uang tak bisa membeli segalanya termasuk kebahagiaan, baginya uang hanya membawa penderitaan. Dan tentu saja uang pun tak bisa membeli kebersamaannya bersama teman-temannya. Film korea tentang persahabatan Gun akan melakukan apapun demi sahabat-sahabatnya bahkan hingga nyawa pun rela dipertaruhkannya... 200 Pounds Beauty Film korea tentang cinta & Operasi plastik Ceritanya tentang faham o

Tempat-tempat Yang Menarik Untuk Kencan

Berkencan bagi pasangan kekasih merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk dilakukan. Kencan diyakini mampu membuat hubungan lebih harmonis dan berkualitas. Sedangkan tempat untuk berkencan sebenarnya tidak harus mewah, eksklusif dan mahal. Tempat yang menarik untuk kencan Anda hanya perlu mengajak pasangan ke tempat-tempat yang dia sukai, yang belum pernah dia datangi atau yang berkaitan dengan hobinya. Berikut beberapa tempat menarik yang dapat anda pilih untuk berkencang dengan kekasih tercinta. 1. Tempat Wisata (tempat yang eksotis) Pantai, pegunungan, air terjun, telaga, sungai merupakan tempat yang romantis dan eksotis untuk berkencan. Terutama bagi yang suka menikmati keindahan alam, kencan ke tempat-tempat wisata dapat membuat relax menyegarkan pikiran setelah penat dengan aktifitas dan membuat moment-moment indah dengan pasangan. Misalnya dengan foto berdua di dekat air terjun atau menikmati sunset di pinggir pantai. 2. Tempat yang Seru, Menantang dan Fun And